Jumat, 24 Agustus 2012

Perkenalan dulu deh

Haaaiii, baru bikin BLOG nih, akseeen dikit biar gak dibilang Gaptek hihihi
Kenalan dulu yaaaa, Nama gw sebetulnya sih, sesuai akte yaaa FEBRIANI, tapi dipanggilnya RIRI.
Kenapa dipanggil RIRI, hmm kata orang2 sih repot aja manggil nama gw, masa feb,.. feb.. hehehe
lebih enak kan ri.. ri..., jadi deh panggilan RIRI..  (maksa.com). Nah karena takut temen2 gw pada lupa sama gw, jadi gw bikin lah jadi 2 nama yaitu RIRI FEBRIANI.

Gw anak tunggal tak punya kakak ataupun adik, Hiks..kasian yeee
Tapi GPP bikin gw jadi anak kesayangan mak gw jadinya hahahahhahaha .. puasss

Sekarang umur gw 28thn, Alhamdulillah udah dikaruniai 1 suami dan 2 orang anak, (semoga gak terbalik, aamiin) ALLAH SWT baik bgt sama gw..  dikasih suami yang Ganteng, baik Lucu dan Takut sama tuhannya, aamiin. Dikasih pula Sepasang anak yang Ganteng dan Cantik seperti mamanya. ehm
Bahan bakar semangat gw yang gak akan habis dalam menghadapi hidup.

Sebagai anak tunggal gw punya impian, karena bokap udh gak ada, satu2 nya impian UTAMA gw, yaaaa buat nyokap tercinta.. Impian gw simpel bgt, tapi untuk mewujudkan nya gw harus punya banyak uang.
Gw cuma pengen Nyokap gw bisa naik haji, aamiin. Mungkin impian yang sama seperti kalian semua yang baca tulisan saya saat ini (*yg muslim ya),

Gw dulu kerja udh pindah2, dari satu company, ke company lain, tapi gak pernah terkumpul tuh duit huft..
Sekarang udah nikah dan punya 2 orang anak semakin bikin gw gak berkutik, aaarrgghhhh
"mau cariii kemana tuh dana buat nyokap ke Mekah yee" itu yang selalu terlintas di pikiran gw.
Tapi sebagai seorang istri yang baik ehm, gw nurut aja pas gak dibolehin kerja lagi.
Tapi gw tetep puter otak gmn caranya berusaha nyari duit, tapi gw tetep stay dirumah,

Akhirnya gw coba jualan, Gengsi gw yang tinggi gw simpen dulu dilemari demi Impian.
Gw jualan Sprei, Mukena, Sendal, Baju, celana, Dompet, Tas, mainan anak2, sampe Pampers pun gw jualin. Yang penting HALAL.
Tapi hasilnya numpang lewat terus, hikss

Sampe akhirnya... eng ing eeeng Gw ketemu sama Oriflame dan d'BC Networks.
Udah sering banger sih liat iklannya wara wiri di FB, tapi dulu cuek aja,
yang ada dipikiran gw "hadeeeeh MLM, basiii deeeh"
Tapi setelah gw perhatiin, ada temen gw yang join juga, gw selalu jadi update berita dia,
gw baca dia dapet bonus dari 30rb, 150rb, 450rb, 700rb, eh lama2 sampe 7 digit.
Jadi penasaran gilaaa....

Ditambah lagi, tetangga gw juga nawarin bisnis oriflame, makin mikir deh gw..
kalo mereka join dari kemarin2 trs sekarang udh sampe 7 digit, thn depan brp ya bonusnya??
trs kalo gw gak join, cuma nontonin aja gw gak dapet apa2. gigit jari doank donk denger orang2 pada menghasilkan. Huaaaaa, gak mauuuuuuu

Akhirnya kucobaa... beranikan diriiii, mencoba.. ungkapkaan... Perasaan .. (loh kok malah nyanyi) hihihih maklum gagal jd artis nyanyi...

Gw mulai bertanya sama temen2 gw yang ikutan di bisnis itu, nanyaaaaa mulu gak ada habisnya ampe  gw mudeng. Ternyata WOW, keren juga nih bisnis.
Tanggal 4 April, Gw putuskan untuk JOIN !!!.

mau tau cerita selanjutnya seperti apa??
hehehehe, bersambung dulu yaaa... udah malem nih...
istirahat dulu aahhh.
Tunggu sambungannya besok yaaa..
Seneng deh kamu udah baca BLOG aku,
Seneng juga deh liat senyum kamu, hehhehe.
Terimakasih yaaaa... ^____^

Salam sukses buat kita semua..

Riri.







2 komentar:

  1. Nyesel kaannn gak gabung dari dulu, xixixixi...
    Sukses untuk diirmu yaa Cintaaaa

    Btw...cuit..cuit...punya Blog nih yeee, hehehhe...
    Makin Keren dah, gaptek menyingkirlah jauh2 :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, iya mba ikaaa.. nyeseeelll bgt.
      Hohoho iya donk, berkat dirimu nih jadi punya BLOG sendiri, tapi masih banyak yang harus dikutak katik nih BLOG.
      bantu diriku yaaa

      Hapus